Rabu, 08 Agustus 2012

Masa SMA Tinggal Kenangan

Asemanisblog pertama kalinya berhasil mewawancarai sang pendiri Asemanisblog (maksudnya saya..hehehe) tentang pengalaman di SMA

T: SMA dimana ?
J:  Perlu saya sebut namanya? SMA Pangudi Luhur II Servasius .

T: Oo, yang boleh gondrong itu ya cowo semua?
J: Bukan - bukan ! itu yang Jakarta, ini yang Bekasi

T: Okelah.
J: -_-"

T: Selama SMA banyak berubah gak?
J: widih, banyak,
Dari yang dulunya ababil, sekarang udah mulai terarah.
Dari yang dulu badan gua kecil pendek, sampai nambah tinggi sedikit.
Dari yang dulu mikirin cewek mulu, sekarang malah mikirin cowok (hahaha.. bercanda)
Dari yang dulu gak tau apa-apa, sekarang jadi tau banyak lah.

T: Guru yang lu suka siapa?
J: Ga ada..

T: Yang lu benci?
J; Ga ada juga, buat gua semua guru baek asalkan elu juga baek 'n kalem..

T: Di SMA tuh kerjaan lu apa aja?
J: Yang pasti wajib belajar tanpa tau kegunaannya apa. Sekarang pas udah tau, nyesel -_-
Kalo ranking kelas pasti 10 besar (sombong)
Kalo orang lain suka olahraga kaya futsal, basket dll, gua termasuk orang yang gak bakat di sana
Kalo orang lain suka game online/ offline dll, gua juga termasuk orang yang gak bakat di sana
Gua lemah di pelajaran matematika, tapi gua kuat di kesenian, (ga ada gunanya sekolah) hohoho.

T: Trus hobby lu apa?
J: Semua yang ada hubungannya sama artwork, dengerin musik,
berkreasi dan berkutat di depan komputer (bukan untuk maen game), sampe komputer sistemnya rusak berapa kali.
Saat wawancara ini pun sebenernya rusak lagi . . .

T: Yang tabah ya...
J: ho'oh...

T: Sekarang mulai yang agak pribadi nih, gapapa kan?
J: Monggo...

T: Pernah pacaran gak? berapa kali?
J: Pernah 1 kali, tapi gebetan gonta ganti..

T: Gak usah sombong, baru gebetan...
J:  iya-iya....

T: Pernah punya geng?
J: Pernah. tapi geng nya positif semua kok, dan punya visi misi, anti Bullying.
ada geng Band namanya CrispyCrackers,
ada geng dubbing jawa & film maker namanya Dhalang Production viewernya udah banyak loh di yutub. haha.

T: Trus sekarang? masih?
J: yang band enggak, yang dhalang gak tau deh, liat aja kedepannya..

T: Mau kuliah dimana? Jurusan?
J: Unas Jakarta , Teknik Informatika

T: Ooo, dimana lagi tuh?
J: Bodo amat ...

T: Terakhir, Quotes nya apa nih?
J: kerjakan hal yang kau cintai, cintai apa hal yang kau kerjakan, maka hidup akan lebih ringan untuk dijalani.

T: Super sekali Pak Mario . . .
J:  . . . . . . . .




Read Another


CATEGORIES


Tags


0 Comment :